Kegiatan

Pemerintah Australia bermitra dengan Pemerintah Indonesia, memperingati capaian dan pembelajaran dalam sektor pembangunan infrastruktur di Indonesia di acara penutupan program  Indonesia Infrastructure Initiative (IndII) yang telah berjalan selama delapan tahun (Juli 2008 –Juni 2017), pada hari Rabu, 26 April di Jakarta. Acara dihadiri oleh Deputi Bidang Sarana dan Prasarana, Bappenas,Wismana Adi Suryabrata dan Steven Barraclough, Minister Counsellor Ekonomi, Investasi dan Infrastruktur, Departemen Luar Negeri dan Perdagangan Australia (DFAT), Kedutaan Besar Australia.

Pada 30-31 Januari 2017, Indonesia Infrastructure Initiative (IndII), Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan (KemenPUPR) dan Bappenas menyelenggarakan seminar untuk menyebarluaskan konsep standar rencana bisnis untuk Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Indonesia. 

 

Pada 29 November 2016, IndII dan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas menyelenggarakan Dialog Tingkat Tinggi untuk Program Sanitasi di Indonesia di Masa Mendatang.

Berkaca pada delapan tahun pelaksanaan program, lewat kolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan, serta bantuan teknis bagi pembangunan infrastruktur, Indonesia Infrastructure Initiative (IndII) menyelenggarakan lokakarya pembelajaran untuk meninjau pendekatan integrasi gender dalam berbagai kegiatan.

Sebagai bagian dari upaya IndII untuk mendukung program revitalisasi angkutan bus umum, acara untuk meningkatkan kesadaran masyarakat diadakan pada tanggal 24 Agustus 2016. 

Publikasi

Jurnal Prakarsa
Aktivitas Terbaru
Laporan Teknis
Infografis
Buku